Training Gedsi dan Child Safeguarding, Bagi mitra Migrant Care dalam Program Vaksin Jawa Tengah

diskusi kelompok membuat peta risiko yang kemungkinan terjadi dalam melakukan vaksin

Migrant CARE bersama dengan Save the Children dengan dukungan   Australia Indonesia Health Security Partnerhsip (AIHSP) saat ini sedang menjalankan Program Percepatan Vaksinasi untuk Masyarakat   Rentan   (VACCINE  Project)  di  Jawa  Tengah.  Program  ini  juga  berupaya  untuk menjangkau kelompok rentan yang sulit mendapatkan akses vaksinasi COVID-19, termasuk para lansia dan kelompok disabilitas.

Dalam upaya menjangkau masyarakat rentan maka dalam pelaksanaan di lapangan akan bekerjasama dengan mitra lokal dari organisasi berbasis komunitas yang ada di daerah serta organisasi anak. Pelakanaan program VACCINE ini Migrant Care bersama Save the Children akan menerapakan  2  pendekatan GEDSI (Gender Equality, Disability and Social Inclusion) dan Child Safeguarding Policy (CSG). Dengan harapan kedepan bahwa vaksinasi yang diselenggarakan sensiQve terhadap GEDSI dan menjalankan nilai nilai Child Safeguarding.

Atas pertimbangan  inilah maka Training Gedsi dan Safeguarding bagi mitr Migrant CARE untuk percepatan vaksinasi bagi masyarakat rentan ini di selenggarakan.

Tujuan kegiatan ini yakni

a.   Meningkatkan pemahaman peserta tentang Konsep GEDSI

b.   Meningkatkan pemahaman peserta Memahami Konsep Safeguarding

c.   Mengimplementasikan pendekatan GEDSI dalam Program VACCINE di Jawa Tengah d.   Mengimplementasikan Safeguarding dalam Program VACCINE di Jawa Tengah

Waktu dan Tempat

Hari/ Tanggal  : Jumat 2 September 2022 – Minggu 4 September 2022

Waktu              : 12:00 wib s/d selesai

Tempat             : Hotel Alana Jl. Adi Sucipto, Colomadu. Solo, Telp +622717451555

Peserta

Perwakilan Oganisasi Masyarakat Sipil dan organisasi difabel dari Pekalongan, Cilacap, Pati, Sragen dan Magelang sejumlah 120 orang.

(WW)

bermain peran pada sesi tentang kriteria kelompok rentan
pemaparan diskusi kelompok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us

Update Informasi Vaksin Covid 19 klik
+